Jangan Melihat Kebelakang

Filed in Pengharapan by on July 23, 2014 0 Comments

jangan melihat ke belakang

Filipi 3:13 Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,

 

Rasul Paulus mempunyai alasan untuk dapat melupakan akan masa lalunya. Pada saat itu Paulus juga telah menyaksikan bagaimana Stefanus mati dilempari batu dihadapanya.

Paulus sangat benci kepada jemaat Kristus pada saat itu dan kalau kita melihat di pasal 8:1 paulus mengkonfirmasi bahwa Stefanus mati dirajam batu.

Masa lalunya Paulus begitu buruk sebagai orang yang paling jahat hatinya. Menganiaya ,membunuh dan merusak gereja pada saat itu.

Kisah Rasul 7:57 Maka berteriak-teriaklah mereka dan sambil menutup telinga serentak menyerbu dia.

Kisah Rasul 7:58 Mereka menyeret dia ke luar kota, lalu melemparinya. Dan saksi-saksi meletakkan jubah mereka di depan kaki seorang muda yang bernama Saulus.

 

dan saat itu nama sebelumnya dari Paulus adalah saulus.

Akan tetapi Paulus tidak mengingat akan masa lalunya yang begitu jahat dan bahkan menganiaya para pengikut Kristus.

Ketika Saulus telah menjadi paulus semuanya telah diubahkan oleh Kristus dan bahkan kesetiaan dan cinta kasihnya paulus akan Kristus melebihi dari orang-orang sebelumnya yang telah percaya kepada Kristus. Paulus Yang tadinya jahat dapat diubahkan menjadi yang lebih setia kepada Kristus.

Siapapun anda jangan merasa anda tidak layak dihadapan Tuhan. Yesus berkata bahwa Dia datang bukan untuk orang yang kudus akan tetapi buat orang berdosa.

Sekalipun dosamu merah seperti kain kesumba akan di ubahkan menjadi putih seperti bulu domba.

Yang terpenting adalah apakah anda mau bertobat dan menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat anda.

Terimalah Yesus sebagai penebus dosa anda. Karena darahNya lah yang mampu menebus setiap dosa umat manusia yang percaya kepadaNya.

Jangan melihat kebelakang kata Rasul Paulus akan tetapi pandanglah kedepan untuk menyongsong haridepan bersama Kristus. Hiduplah didalam Kristus maka hidupmu akan mengalami perubahan yang luar biasa yang Tuhan

akan rencanakan dalam hidup anda.

Jangan terpaku oleh kesalahan ataupun dosa yang lama, mungkin anda seorang pembunuh ataupun mungkin anda seorang pencuri ataupun orang yang paling jahat dimuka bumi ini, Panggil nama Yesus dan Dia akan hadir dalam kehidupan hati anda dan menjadi Juru selamat dalam hidup anda. Jiwamu tidak akan binasa tetapi mendapatkan kehidupan yang kekal seperti yang Yesus janjikan.

Iblis selalu mengintimidasi anda untuk tidak mambo melakukan pertobatan dan merasa bersalah terus menerus sehingga anda dibuatnya menjadi budak iblis selama hidup anda.

Akui dosa dosa anda dihadapan Tuhan Yesus dan Dia akan mengampuni dosa-dosamu dan hiduplah seturut dengan perintahNya. Hiduplah dalam ketaatan dan lakukanlah yang lebih berarti bagi Kristus.

Amin

 

 

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *